Sunday, June 24, 2012

Seoul Masuk 10 besar Kota Teratas Yang Memiliki Wanita Yang Paling Cantik




Pada tanggal 21 juni 2012 , sebuah majalah wisata Amerika, merilis‘Travelers Digest,  10 daftar kota teratas di mana para wanita paling cantik tinggal.
dan beruntung sekali, Seoul menempati urutan ke-9.
Berita ini menarik perhatian netizen karena mereka melihat Seoul menempati  urutanke-9. Majalah itu mengatakan, "Seoul memiliki beberapa kehidupan malam terbaik dan diisi dengan banyak wanita cantik, benar-benar yang terbaik di seluruh Asia. Mereka menetapkan seoul sebagai tren dan  ujung tombak dalam fashion dan musik. " yang harus di ikuti oleh seluruh asia

Disertai dengan pernyataan ini mereka mengutip kelompok  musik dan keindahan dari beberapa kelompok gadis Korea teratas termasuk Wonder Girls dan T-ara.tapi mereka tidak menyebutkan gilr's generation

Juga, Seoul adalah satu-satunya kota Asia yang berhasil masuk dalam daftar 10 besar.

Netizens yang mendengar berita itu berkata, "Seoul  berhasil masuk dalam 10 daftar kota besar  dengan wanita cantik ...Saya sangat bangga", "Nomor 9 pada daftar 10 besar? Bukankah kita nomor 1? "Dan" Seoul masuk jajaran di 10 kota teratas dengan wanita yang paling indah tapi mengapa mereka tidak menyebut Girl’s Generation.”

Tempat pertama ditempati oleh Kiev, ibukota Ukraina. Mengenai Kiev, majalah menulis, " berkunjung ke Kiev sangatlah menakjubkan dan sulit untuk percaya bahwa semua wanita  yang ada di sana sangatlah cantik  ." 
mungkin salah satunya perempuan Ukraina yang cantik adalah  Mila Kunis

No comments:

Post a Comment